Long Live My Family - Endank Soekamti - Chord Gitar & Lirik Lagu

Tuesday 15 November 2016

Chord: Long Live My Family


[intro] 

G C G C D ..  G C G C D
G                C      G                 D
apa kabarmu.. teman temanku
G             C       D               G
kutau kamu setia menunggu
G               C        D               G
walaupun aku selalu sok sibuk
G               C         D                  G
kini kudatang hanyalah untukmu...
D       G         C    D          G
aku ada disini.. menghiburmu
Em       Am   D         G
sekali lagi.. seperti dulu
D              G               C           D     Em
senang ataupun susah.. selalu ceria
C            D   G  D
long live my family

[intro] 

G C G C D ..  G C G C D
G     C     G     D
kuingat semua.. tingkah gilamu
G     C     D     G
kuingat juga.. wajah..mu yang lucu
G     C     D     G
kita semua seperti saudara
G     C     D     G
tumbuh bersama sampai kita tua...
D        G      C     D        G
aku ada disini.. menghiburmu
Em       Am   D       G
sekali lagi.. seperti dulu
D            G            C            D     Em
senang ataupun susah.. selalu ceria
C            D   G  D
long live my family

[intro]

 G C G C D ..  G C G C D
G               C           G                 D
apa kabarmu... teman temanku
G             C         D               G
lama terasa.. tidak bertemu
G                   C            D                    G
mungkin dirimu.. tlah banyak berubah
G             C            D                 G
jadi apapun.. tak jadi masalah
D         G      C        D             G
aku ada disini... menghiburmu
Em       Am    D           G
sekali lagi... seperti dulu
D                 G               C       D     Em
senang ataupun susah.. selalu ceria
C            D   G  D
long live my family...
D         G        C      D        G
aku ada disini... menghiburmu
Em       Am   D       G
sekali lagi.. seperti dulu
D             G               C        D     Em
senang ataupun susah.. selalu ceria
C            D   G  D  G
long live my family



Emoticon